Meningkatkan Kolaborasi Antar Departemen melalui Workshop

Jum'at, 22 Maret 2024 - 09:15 WIB
5. Pengakuan dan penghargaan

Berikan pengakuan dan penghargaan kepada individu dan departemen yang berkontribusi secara positif dalam workshop. Ini akan mendorong motivasi dan keterlibatan lebih lanjut dalam upaya kolaboratif di masa depan.

6. Evaluasi dan tindak lanjut

Setelah workshop selesai, lakukan evaluasi menyeluruh tentang apa yang berhasil dan apa yang dapat ditingkatkan. Buat rencana tindak lanjut yang jelas untuk menerapkan hasil workshop dalam praktik sehari-hari dan untuk mengukur dampaknya dalam jangka panjang.

Kesimpulannya, workshop yang dirancang dengan baik dapat menjadi alat yang efektif untuk meningkatkan kolaborasi antar departemen dalam perusahaan. Dengan fokus pada tujuan yang jelas, inklusivitas, aktivitas kolaboratif, membangun kepercayaan, pengakuan, dan evaluasi, Anda dapat memperkuat fondasi kerja sama yang akan membawa kesuksesan bagi seluruh departemen yang ada di perusahaan.

Berkaitan dengan pentingnya membuat acara workshop yang tepat, Anda dapat menggunakan jasa AladinTravel by Mister Aladin yang menyediakan kebutuhan corporate events serta dapat mengadakan event yang berkesan dan sukses. Hal tersebut mulai dari menentukan tema, lokasi, dan hiburan untuk memeriahkan acara.   

   

AladinTravel by Mister Aladin juga siap membantu Anda dan perusahaan saat akan merencanakan acara seperti MICE (Meeting, Incentive, Conference, Exhibition) dan memudahkan Anda dalam melakukan perencanaan dan budgeting perjalanan perusahaan dengan lebih mudah dan efisien melalui AladinTravel Booking System (ATBS). Melalui sistem ini, Anda dapat melakukan pemesanan secara mandiri dengan konfirmasi instan.    

   

Anda juga tetap bisa memesan kebutuhan perjalanan bisnis seperti tiket pesawat, paket tur, wisata religi, layanan premium VIP, serta layanan implant, yaitu penempatan satu orang ahli yang siap membantu Anda dalam merencanakan perjalanan bisnis.   

      

Hingga saat ini, AladinTravel by Mister Aladin sudah tersebar di beberapa kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Surabaya, dan Bali.       

          
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More