9 Tanda Anda Kesepian dalam Rumah Tangga, Sering Main Hp saat Bersama Pasangan

Senin, 29 April 2024 - 00:11 WIB
Ketika Anda menjalin hubungan, itu menandakan Anda tidak kesepian. Akan tetapi, itu tidak sepenuhnya benar. Foto/ shutterstock
JAKARTA – Ketika Anda menjalin hubungan dan berumah tangga, itu menandakan Anda tidak kesepian. Akan tetapi, itu tidak sepenuhnya benar.

Faktanya, terkadang Anda merasa kesepian dalam suatu hubungan dan ini hal yang wajar. Baik saat Anda sedang menjalani hubungan jarak jauh, tinggal bersama atau berada di antara keduanya. Akan tetapi, jika dibiarkan. Ini akan menjadi masalah.





Dikutip stars insider, ada beberapa tanda kesepian dan ini bisa menjadi pertanda ada sesuatu yang salah atau bahkan beracun dalam hubungan Anda.

Tanda Anda Kesepian

1. Tidak saling merindukan

Sekalipun pasangan Anda telah pergi selama beberapa jam, Anda tidak merasakan kegembiraan dan keinginan yang kuat untuk saling mencium. Hal ini bisa membuat Anda merasa kesepian.

2. Jarang bertemu

Ketika Anda sudah menikah, Anda mungkin masih merasa sendirian di rumah. Aatau mungkin pulang larut malam, sementara pasangan Anda pulang lebih awal, artinya Anda jarang bertemu.

3. Tidak ada komunikasi mendalam
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More