Kemeriahan Indonesia's Beauty Women 2024, Fashion Show hingga Pemberian Penghargaan Perempuan Inspiratif

Kamis, 16 Mei 2024 - 19:30 WIB
“Setiap gaun punya cerita tersendiri karena ungkapan jiwa saya yang saya tuangkan dalam gambar. Ada phoenix gown dengan gambar batik sebagai detailnya. Ada juga gambar burung humingbird karena punya arti baik, ada burung phoenix karena ada arti baik di China, terus ada mountain, pokoknya saya selalu buat karya yang nyata dan mostly 3D,” tuturnya.





Selain fashion show, ada pula talkshow bersama Titi DJ, Mawar De Jongh, Fathiq Izzati, dan Sabrina Chairunnisa yang menceritakan diri mereka sebagai wajah wanita yang menginspirasi.

Acara dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada 15 perempuan Indonesia dari beberapa kalangan dan diberikan oleh Executive Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo.

Yang menarik, ada penghargaan best dress pada acara tersebut. Yang memenangkan best dress pada acara itu adalah Sabrina Chairunnisa dan dr. Reza Gladys.

Sabrina mengatakan, dirinya memakai baju ala princess rancangan desainer Hian Tjen dengan nuansa hijauh muda. Dress tersebut memiliki aksen cut out dan terdapat detail embroidery.

“Dari aku nikah memang selalu pesan di Hian Tjen dan dia sudah tahu selera aku,” katanya.

Sementara itu, dr. Reza Gladys tampil elegan memakai full payet berwarna silver. Ia menambahkan obi berwarna putih sebagai statement pada tampilannya. Siapa sangka, dress yang ia pakai ternyata rancangannya sendiri.

“Aku desain sendiri baju ini, temanya feminin elegan dan sesuai sama style aku,” ujarnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More