5 Potret Adriel Tjokro, Peserta Lolos Audisi X-Factor Spanyol asal Indonesia

Kamis, 16 Mei 2024 - 23:32 WIB
Adriel Tjokro merupakan pria asal Indonesia yang mencoba peruntungannya sebagai penyanyi dengan mengikuti audisi X-Factor Spanyol. Foto/Instagram Adriel Tjokro
JAKARTA - Adriel Tjokrosaputro atau Adriel Tjokro merupakan pria asal Indonesia yang mencoba peruntungannya sebagai penyanyi dengan mengikuti audisi X-Factor Spanyol.

Adriel tampil membawakan lagu As It Was milik Harry Styles dan berhasil mendapatkan 4 'Yes' dari para juri. Hal ini sekaligus membawa Adriel melaju ke babak selanjutnya di serangkaian seleksi X-Factor Spanyol.

Penampilan di X-Factor Spanyol membuat sosok Adriel Tjokro jadi sorotan publik Tanah Air. Untuk yang masih penasaran, berikut lima potret Adriel Tjokro, seperti dilansir dari akun Instagram @adrieltjokro, Kamis (16/5/2024).





1. Tampil Formal dengan Blazer Ungu



Instagram Adriel Tjokro

Adriel Tjokro sering kali mengabadikan momen ketika dirinya sedang mengunjungi berbagai negara untuk berlibur. Salah satunya ketika ia tengah mengunjungi Venesia di Italia. Dalam foto ini, Adriel menggunakan blazer ungu dengan syal melingkari lehernya. Ia mengabadikan momen berlatar sungai biru dan kapal-kapal.

2. Pecinta Alam



Instagram Adriel Tjokro
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More