10 Bukti Jimin BTS dan Song Da Eun Pacaran

Jum'at, 17 Mei 2024 - 07:29 WIB
Song Da Eun memperbarui Instagram story-nya di sebuah restoran hotel di Jamsil. Itu adalah hari terakhir konser BTS di Jamsil Olympic Stadium.

Bukti 8

Baik Song Da Eun maupun Jimin terlihat berfoto bersama karakter Peanuts.

Bukti 9

Komedian Jo Seho hanya mengikuti Jimin dari semua anggota BTS di Instagram, juga mengikuti Song Da Eun. Demikian pula, aktris Lee Suji berteman dengan Da Eun, mengikuti Jimin dan dia di Instagram.

Bukti 10

Song Da Eun membuka kedai kopi dengan nomor 5 di namanya. Ada yang menganggap angka 5 sebagai nomor Jimin di kalangan member BTS. Selain itu, ia membagikan foto kedai kopi tersebut, dengan gambar hati berwarna ungu di captionnya. Emoji ini sering digunakan untuk BTS, karena ungu adalah warna BTS.



Pada 20 Oktober 2023, Song Da Eun sempat klarifikasi mengenai rumor tersebut. Dia membagikan pernyataannya melalui Instagram.

“Silakan bertanya kepada orang lain, bukan saya, tentang hal-hal yang tidak berhubungan dengan saya. Aku tidak gila. Saya tahu betapa menakutkannya fandom. Berhentilah mencoba membuatku takut dengan melakukan semua hal yang bisa membuatmu dituntut. Sekarang dan dulu saya sedang mengumpulkan bahan-bahan dari Instagram, YouTube, dll. Tak sedikit pula yang bertanya tentang foto-foto yang pernah saya upload sebelumnya. Saya pikir meskipun saya mengunggah foto hari ini, mereka akan mengklaim bahwa saya mengunggahnya [di waktu yang berbeda] di masa lalu. Karena mereka tidak tahu bagaimana aku menghabiskan hariku, aku tidak membalas komentar seperti itu,” tulis Song Da Eun
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More