10 Rekomendasi Kegiatan Seru Mengisi Libur Panjang, Glamping Jadi Tren

Rabu, 22 Mei 2024 - 01:00 WIB
Berkunjung ke museum seni dan sejarah dapat membantumu rileks dengan menikmati berbagai seni sekaligus menambah wawasan dengan mempelajari sejarah yang ada pada museum tersebut.

3. Camping dan Glamping



Bagi Anda yang ingin wisata alam, kegiatan ini sangat cocok untuk meluangkan waktu di alam terbuka dengan menikmati pemandangan yang menyejukkan mata. Anda dapat pergi camping maupun glamping sesuai dengan pilihan.

4. Pantai



Pergi ke pantai untuk mengisi waktu libur menjadi salah satu destinasi yang banyak diminati. Berbagai aktivitas seru dapat Anda lakukan saat pergi ke pantai, seperti berenang, berjemur, bermain pasir, voli, piknik, hingga menikmati sunset dan sunrise. Tak heran, pantai menjadi rekomendasi yang pas untuk mengisi waktu liburan.

5. Mendaki Gunung



Untuk liburan yang lebih menantang, mendaki gunung dapat Anda lakukan bersama teman-teman untuk menikmati keindahan alam dari puncak gunung. Namun perlu diingat, aktivitas ini memerlukan tubuh yang fit dan bugar untuk dapat mendaki dan membutuhkan persiapan yang lengkap.



6. Berkunjung ke Taman Hiburan



Mengunjungi taman hiburan untuk bermain sangat cocok dalam mengisi waktu luang. Bersenang-senang di taman hiburan dapat melepas penat dengan menikmati berbagai wahana dan hiburan lainnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More