7 Tempat Wisata Murah di Sentul, Tiket Masuk Mulai Rp10 Ribu

Jum'at, 24 Mei 2024 - 09:00 WIB
Foto/Sentulfresh Education Farm

Sentulfresh Education Farm adalah destinasi wisata edukasi di Sentul yang menawarkan pengalaman belajar interaktif bagi anak-anak dan keluarga. Tempat ini memadukan kegiatan peternakan, pertanian, dan bioteknologi dalam lingkungan yang asri dan mendidik.

Anak-anak bisa belajar memerah susu sapi, menunggang anak sapi, dan memberi makan berbagai jenis hewan seperti ikan patin, lele, bawal, burung merpati, rusa, dan kelinci. Ada juga kegiatan praktis seperti membuat yoghurt dari susu sapi segar. Selain itu, pengunjung dapat belajar tentang tanaman obat dan hias, serta praktek menanam di polibag.

Fasilitas di Sentulfresh cukup lengkap, termasuk pendopo untuk ruang penjelasan, toilet bersih, masjid, dan area bermain anak yang berada di kebun rambutan. Namun, di tempat ini tidak tersedia kantin, sehingga disarankan membawa bekal sendiri.

Lokasi Sentulfresh berada di Kampung Cijulang, Desa Cadasngampar, Kecamatan Sukaraja, Bogor, dan buka setiap hari Senin hingga Sabtu dari pukul 08.00 - 16.00 WIB. Tiket masuknya berkisar antara Rp50 ribu hingga Rp125 ribu.



4. Taman Wisata Alam Gunung Pancar



Foto/Senang Rekreasi

Taman Wisata Alam Gunung Pancar adalah cagar alam yang indah yang terletak di kaki bukit Gunung Pancar di Bogor. Tempat wisata ini berlokasi di Babakan Madang, Sentul, Bogor dengan harga tiket Rp15 ribu per orang.

Di sini, pengunjung bisa menikmati berbagai aktivitas alam terbuka seperti hiking, camping, dan berenang di air terjun yang menyegarkan. Selain itu, Anda juga dapat menikmati piknik bersama keluarga atau teman-teman di area yang disediakan.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More