10 Film dengan Judul Terpanjang, Nomor 5 Sampai 40 Kata

Jum'at, 24 Mei 2024 - 15:00 WIB

6. The Assassination of Jesse James by the Coward Robert Ford (2007)



Foto/Imdb

Berlangsung di Missouri pada awal 1880-an, film ini mendramatisir tujuh bulan terakhir kehidupan penjahat terkenal Jesse James. Dimulai dengan perampokan kereta Blue Cut pada 1881 dan berpuncak pada pembunuhannya di tangan Robert Ford pada bulan April berikutnya.

Di antara dua peristiwa penting ini, Ford yang muda dan cemburu berteman dengan penjahat yang semakin tidak percaya. Bahkan ketika ia merencanakan kematiannya.

7. Dr. Strangelove or: How I Learned to Stop Worrying and Love the Bomb (1964)



Foto/Imdb

Brigadir Jenderal Jack D. Ripper dari Pangkalan Angkatan Udara Burpelson, percaya bahwa fluoridasi pasokan air Amerika adalah rencana Soviet untuk meracuni rakyat AS, mampu melancarkan serangan nuklir terhadap Uni Soviet melalui mekanisme pintu belakang tanpa sepengetahuan atasannya, termasuk Ketua Kepala Staf Gabungan, Jenderal Buck Turgidson, dan Presiden Merkin Muffley.

Hanya Ripper yang mengetahui kode untuk menarik kembali pembom B-52 dan ia telah menutup komunikasi masuk dan keluar Burpelson untuk melindungi serangan ini. Ripper, Kapten Grup RAF Lionel Mandrake (sebagai pertukaran dari Inggris), yang ditahan di Burpelson oleh Ripper, yakin dia mengetahui kode penarikan jika dia bisa menyampaikan pesan ke dunia luar.

8. Don't Be a Menace to South Central While Drinking Your Juice in the Hood (1996)



Foto/Imdb
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More