12 Artis Indonesia Keturunan Arab, Punya Paras Rupawan

Sabtu, 25 Mei 2024 - 08:31 WIB
Ahmad Albar adalah vokalis dari grup musik legendaris God Bless, yang juga terkenal di Indonesia. Artis 42 tahun ini memulai karier di dunia hiburan sebagai aktor, mengikuti jejak kedua orang tuanya yang juga terkenal di industri hiburan.



7. Riza Shahab



Foto/Instagram @rizashahab

Riza Shahab merupakan presenter, model dan aktor kenamaan Tanah Air. Ia memiliki keturunan Arab dari keluarganya, yang dapat dilihat dari nama belakang Shahab, yang umum di kalangan keturunan Arab Hadrami di Indonesia.

Artis yang lahir di Jember, Jawa Timur ini memulai kariernya di dunia hiburan melalui sinetron dan FTV. Ia dikenal melalui berbagai sinetron seperti Dewa, serta Safa dan Marwah.

8. Shireen Sungkar



Foto/Instagram @shireensungkar

Shireen Sungkar merupakan putri dari pasangan Mark Sungkar dan Fanny Bauty. Ayahnya, Mark Sungkar, memiliki keturunan Arab, sementara ibunya memiliki keturunan Minangkabau.

Shireen memiliki saudara perempuan, yaitu Zaskia Sungkar yang juga aktif di dunia hiburan. Istri Teuku Wisnu ini memulai kariernya di dunia hiburan sejak usia muda. Ia dikenal melalui sinetron Cinta Fitri.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More