7 Film Indonesia Tayang Juni 2024, Ada Harta Tahta Raisa

Senin, 27 Mei 2024 - 10:00 WIB


4. Ipar adalah Maut (13 Juni)



Foto/Imdb

Ipar adalah Maut merupakan film drama garapan sutradara kondang Hanung Bramantyo. Dibintangi Michelle Ziudith, Deva Mahenra, dan Davina Karamoy, film ini bercerita tentang Nisa bertemu dengan Aris, seorang profesor brilian dengan kepribadian yang memesona.

Pernikahan mereka tampak seperti dongeng yang sempurna, terutama setelah kelahiran anak pertama mereka, Raya. Namun, sama seperti cinta, masalah juga muncul secara tiba-tiba. Ibu Nisa menitipkan putri keduanya, Rani, untuk tinggal bersama Aris dan Nisa. Awalnya Rani menjaga jarak dengan Aris. Namun hal itu tidak berlangsung lama, sebelum jendela hubungan terlarang terbuka. Di belakang Nisa, ia berselingkuh dengan saudara perempuan istrinya.

5. Dilan 1983: Wo Ai Ni (13 Juni)



Foto/Imdb

Dilan 1983: Wo Ai Ni dibintangi oleh sederet artis papan atas Indonesia. Merek adalah Muhammad Adhiyat, Malea Emma Tjandrawidjaja, Ira Wibowo, Bucek Depp, Graciella Abigail, dan Muzakki Ramdhan. Film ini menceritakan Masa kecil Dilan saat berusia 12 tahun. Ia ikut ayahnya bertugas di Timor Leste yang dulu bernama Timor Timur.

Dilan menghabiskan waktu sekitar 1,5 tahun di Timor Timur dan kembali ke Bandung dan bersekolah di tempat lamanya. Pada 1983, Dilan bertemu dengan mahasiswa baru etnis Tionghoa asal Semarang bernama Mei Lien. Kehadiran Mei Lien di sekolah Dilan membuatnya merasa menyukai Mei sehingga ingin belajar bahasa Mandarin. Keinginan Dilan untuk belajar bahasa Mandarin mengejutkan keluarganya.

6. Lafran (20 Juni)

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More