8 Wisata di Dunia yang Menakjubkan Disaksikan dengan Mata Telanjang

Selasa, 28 Mei 2024 - 07:00 WIB
Di dekat kaki Gunung Fuji terdapat Oshino Hakkai, serangkaian delapan mata air yang dialiri oleh pencairan salju yang mengalir ke bawah. Airnya cukup bersih untuk diminum langsung dari sumbernya, dan terdapat sejumlah restoran, penjual makanan, toko, dan bahkan museum terbuka di sekitar danau kecil. Selagi menikmatinya, Anda dapat melihat pemandangan Gunung Fuji yang indah.



3. Air Terjun Kuang Si, Laos

Air terjun Kuang Si atau Kuang Si Falls terletak di dekat Sungai Mekong dan Nam Khan, Kota Luang Prabang sangat sempurna dengan kuil emasnya. Tidak jauh dari saja, berkendara selama 40 menit ke Air Terjun Kuang Si, Anda akan menemukan hutan yang indah. Terdapat air terjun tiga tingkat, masing-masing memiliki kolam yang tenang.



4. Lapland, Finlandia

Tingkatkan kecintaan Anda terhadap pengamatan bintang dengan mengagumi bintang-bintang di tengah Cahaya Utara di wilayah paling utara Finlandia. Pada bulan-bulan yang lebih dingin, Lapland diselimuti salju, jadi pastikan Anda membawa pakaian yang tepat untuk menonton lampu dengan nyaman. Melihat pita neon di langit adalah pengalaman nyata yang bisa Anda nikmati sambil naik kereta luncur atau duduk di depan kabin Anda.



5. The Piton, St.Lucia

Sebagai landmark paling terkenal di St. Lucia dan Situs Warisan Dunia Unesco, dua puncak gunung berapi yang tidak aktif di Piton—Gros Piton dan Petit Piton—sangat menakjubkan untuk disaksikan.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More