7 Fakta Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung Pacaran, Sempat Bikin Fans Kecewa

Kamis, 30 Mei 2024 - 10:37 WIB
2. Dari drama jadi sahabat dan cinta

Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung bersatu kembali di Weightlifting Fairy Kim Bok Joo sebagai pemeran utama.

Sebulan setelah penayangan perdana Cheese in the Trap, pada Desember 2016, Peri Angkat Besi Kim Bok Joo dirilis. Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung bersatu kembali dalam drama MBC, namun kali ini sebagai pemeran utama.

Dalam kisah drama tentang masa muda, persahabatan, dan cinta ini, karakter pasangan ini sering kali mengandalkan satu sama lain, sehingga mendapatkan inspirasi untuk mengejar impian mereka. Karakter bendera hijau Nam Joo Hyuk dalam Weightlifting Fairy Kim Bok Joo terpatri dalam ingatan para penggemar K-drama.

Karakter Lee Sung Kyung mungkin memiliki penampilan tomboy, tapi dia benar-benar jatuh cinta padanya, sehingga mengarah pada romansa yang akan dikenang dalam sejarah drama Korea.

Segera para penggemar mulai mengirim kedua aktor tersebut, berharap untuk romansa kehidupan nyata.

3. Rumor kencan

Pada 23 April 2017, banyak muncul pemberitaan yang menyatakan bahwa Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung berpacaran. Rumor ini bermula dari beberapa foto paparazzi yang melihat mereka berkencan pada awal 2016.

Berita itu menggemparkan internet dan para penggemar dengan cepat mulai memecahkan kode rumor tersebut. Setelah diperiksa secara menyeluruh, diketahui bahwa Lee Sung Kyung telah mengisyaratkan romansa mereka ketika dia memposting foto pertandingan NBA langsung di Instagram-nya.

Netizen Hawkeye mengetahui, yang duduk di tengah kerumunan itu tak lain adalah Nam Joo Hyuk yang saat itu sedang berada di LA untuk pemotretan.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More