7 Tempat Makan Bakso Enak di Jakarta, Bikin Ketagihan

Jum'at, 24 Mei 2024 - 10:00 WIB
loading...
7 Tempat Makan Bakso Enak di Jakarta, Bikin Ketagihan
Tempat makan bakso enak di Jakarta bisa ditemukan dengan mudah. Masing-masing tempat ini memiliki keunikan tersendiri, sehingga Anda bisa memilih sesuai selera. Foto/Istock Photo Ferlistockphoto
A A A
JAKARTA - Tempat makan bakso enak di Jakarta bisa ditemukan dengan mudah. Masing-masing tempat ini memiliki keunikan dan kelezatan tersendiri, sehingga Anda bisa memilih sesuai selera dan lokasi terdekat.

Tempat bakso di Jakarta ini menawarkan kuah yang gurih, dan bakso kenyal yang terbuat dari daging berkualitas. Menariknya, banyak jenis bakso yang bisa dipilih seperti urat, polos, bakso tahu, telur, hingga iga rusuk atau lava untuk yang gemar pedas.

Agar semakin nikmat, Anda bisa menyantap semangkok bakso bersama topping lainnya. Mulai dari mi, sayuran, hingga irisan daging sapi dan menambahkan sambal atau kecap. Sedangkan harganya sangat terjangkau yakni mulai dari Rp20 ribuan per porsi.

Tempat Makan Bakso Enak di Jakarta



Berikut rekomendasi tempat makan bakso enak di Jakarta yang bikin ketagihan dirangkum dari berbagai sumber, Jumat (24/5/2024).



1. Bakso Rusuk Samanhudi


Bakso Rusuk Samanhudi berlokasi di Jalan Samanhudi No.18d, Pasar Baru, Jakarta Pusat. Buka 24 jam, pengunjung bisa menikmati semangkuk bakso dengan harga terjangkau yakni mulai dari Rp30 ribu per porsi.

Sesuai dengan namanya, bakso dengan iga rusuk menjadi menu spesial yang ditawarkan Bakso Rusuk Samanhudi. Makan bakso semakin terasa nikmat dengan tambahan kuah kaldu yang gurih.

2. Bakso Mas Kumis


Bakso Mas Kumis berada di Jalan Aip II Karel Sat-Suit Tubun IIB No.5A, Palmerah. Buka setiap hari pukul 08.00 - 21.00 WIB, ini bisa menjadi pilihan tempat makan bakso yang enak di kawasan Jakarta Barat.

Semangkuk bakso yang ditawarkan di sini pun terbilang murah, yakni mulai dari Rp30 ribu per porsi. Anda bisa menikmati bakso polos tanpa mi dengan kuah kaldu bening dan taburan daging yang nikmat.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1403 seconds (0.1#10.140)
pixels