12 Film yang Dibintangi Raditya Dika, Nomor 8 Tayang di Luar Negeri

Senin, 03 Juni 2024 - 07:40 WIB

10. Target

Target menceritakan 9 orang yang terjebak dalam suatu permainan di gedung kosong yang dapat mengancam hidup mereka. Hanya satu orang dari mereka yang dapat selamat dari permainan tersebut. Film aksi-komedi ini tayang pada 2018 yang dibintangi oleh Raditya Dika, Cinta Laura Kiehl, Samuel Rizal, Willy Dozan, Abdur Arsyad, Hifdzi Khoir, Ria Ricis, Romy Rafael, dan Anggika Bolsterli.

11. Kambing Jantan

Kambing Jantan yang diadaptasi dari novel Raditya Dika tayang pada 2009. Film ini menceritakan tentang perjalanan Dika mencari jati diri saat dirinya merasa tidak cocok dengan pendidikan finance yang ia ambil di Adelaide, Australia. Dika juga berhadapan dengan masalah asmaranya akibat LDR.

Film ini disutradarai oleh Rudi Soedjarwo dan diperankan oleh Raditya Dika, Herfiza Novianti, Edric Tjandra, dan Sarah Shafitri.

12. Cinta Dalam Kardus

Cinta Dalam Kardus tayang pada 2013, mengisahkan tentang Miko yang mencoba ikut stand up comedy dan malah menceritakan tentang 21 barang milik mantannya yang ditinggal dan ia simpan dalam sebuah kardus. Cinta Dalam Kardus disutradarai oleh Salman Aristo dan dibintangi oleh Raditya Dika, Ryan Adriandhy, dan Hadian Saputra.

Demikian ulasan 12 rekomendasi film Raditya Dika. Mana favorit Anda? MG/Kayla Nathaniel Bilbina
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More