Ingin Suguhkan Momen Indah, Grup Bring Me The Horizon Hadir di Indonesia

Kamis, 06 Juni 2024 - 20:53 WIB
Tidak ketinggalan juga, BABYMETAL, fenomena musik metal dari Jepang yang memadukan elemen J-Pop dengan heavy metal, akan tampil sebagai supporting act. Dikenal dengan lagu-lagu seperti "Gimme Chocolate!!" dan "KARATE," BABYMETAL tentunya akan menghadirkan pertunjukan yang spektakuler dan penuh energi.

Lebih lanjut, Krisna Gunawan menjelaskan mengenai kehadiran BABYMETAL dalam event NEX FEST 2024. Menurutnya, kehadiran BABYMETAL dari hasil diskusi Ravel Entertainment dengan manajemen BMTH."Untuk pemilihan BABYMETAL itu kami lakukan diskusi dulu dengan manajemen BMTH, sampai akhirnya kami mengerucut ke BABYMETAL," ujar Krisna.

Ravel Entertainment bahkan memberi bocoran bahwa BMTH dan BABYMETAL akan menampilkan single duet mereka, Kingslayer, di panggung NEX Fest Indonesia."Kami melihat ada kolaborasinya, akan sangat menarik kalau nanti BMTH dan BABYMETAL akan satu panggung untuk lagu Kingslayer," lanjut Krisna.

Selain dua bintang utama internasional tersebut, NEX Fest Indonesia juga akan menampilkan penampilan dari band-band terbaik tanah air, seperti DeadSquad, Saint Loco, BurgerKill, For Revenge, dan Strangers."Kita memilih beberapa band Indonesia untuk tampil di NEX Fest 2024, namun pihak manajemen NEX Fest yang menentukan," ungkap Krisna.

Krisna meyakinkan bahwa NEX Fest Indonesia yang dibawa oleh Ravel Entertainment akan menjadi festival musik dengan suguhan kemasan musik berbeda untuk menghibur para pecinta musik beraliran metal."Indonesia adalah satu-satunya negara di Asia Selatan yang bisa mendatangkan BMTH dengan album barunya," tuturnya.

NEX Fest tahun ini mempertemukan Bring Me the Horizon dan Babymetal. Promotor punya alasan tersendiri menyatukan dua band beraliran metal tersebut di panggung."Untuk Babymetal, kami diskusi dengan manajemen BMTH. Kita melihat ada kolaborasinya. Akan sangat menarik, kalau mereka satu panggung untuk lagu King Slayer tersebut," tutur Krisna.

"Dalam konser nanti rencananya mereka akan membawakan beberapa lagu lama dan lagu baru. Karenanya, kami mengundang semua penggemar Bring Me The Horizon, BABYMETAL, serta band-band Indonesia lainnya untuk bergabung di Nex Festival Indonesia 2024 dan jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari pengalaman di festival yang dikurasi langsung oleh Bring Me The Horizon," lanjutnya.

Selain BMTH dan BABYMETAL, festival musik NEX Fest Indonesia juga dimeriahkan sejumlah band metal lokal. Beberapa band yang dikonfirmasi bergabung, yakni Deadsquad, Saint Loco, Burgerkill, For Revenge, dan Strangers.

Tiket akan mulai dijual pada 5 Juni 2024 pukul 15:00 WIB melalui www.nexfest id.com, dengan beberapa kategori sebagai berikut: DArkS(1)de Single Festival Ticket: Rp 2.399.999 Am(3)n! Group Festival Tickets (3 x Festival Tickets General): Rp 6.839.999 (Rp 2.279.999 per tiket), Dreamseeker Packages: Rp6.599.999

Tiket Dreamseeker memiliki beberapa keuntungan, termasuk:1. Area khusus di samping panggung, 2. Kaos resmi edisi terbatas NEX Fest, 3. Kaos resmi NEX Fest, 4. ID dan lanyard resmi NEX Fest,5. Pintu masuk khusus, 6. Toilet khusus,7. Booth FNB khusus,8. Booth merchandise khusus dan 9. 1x tiket umum NEX Fest Harga tiket belum termasuk pajak hiburan dan biaya layanan, dapat dibeli melalui situs resmi www.nexfestid.com
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More