7 Film Terbaik Prilly Latuconsina yang Kariernya Sempat Dihambat oleh Sosok Berpengaruh

Minggu, 09 Juni 2024 - 09:30 WIB

3. Gita Cinta dari SMA (2023)

Film ini merupakan karya dari Monty Tiwa, diangkat dari novel berjudul sama karya Eddy D. Iskandar. Di sini, Prilly Latuconsina memerankan karakter Ratna Suminar Sastroatmodjo, seorang murid SMA yang terlibat hubungan asmara dengan Galih Rakasiwi yang terlihat cuek. Akan tetapi, hubungan mereka ditentang oleh ayah Ratna.



4. Kukira Kau Rumah (2022)

Disutradarai oleh Umay Shahab, film ini dirilis pada 2022. Prilly Latuconsina memerankan karakter Niskala dalam film yang juga menampilkan Jourdy Pranata, Shenina Cinnamon, dan Raim Laode. Dalam film ini, Prilly sekaligus bertindak sebagai produser.

5. 12 Cerita Glen Anggara (2022)

Film ini disutradarai oleh Fajar Bustomi berdasarkan novel karya Luluk HF. Prilly Latuconsina memerankan karakter Shena dalam film yang tayang perdana di bioskop Indonesia pada 18 Agustus 2022 ini. Shena merupakan seseorang yang meminta Glen menjadi kekasihnya.

6. Matt & Mou (2019)

Film romantis ini, yang dirilis pada Januari 2019, adalah debut Prilly Latuconsina dalam film bergenre drama percintaan. Di film ini, ia beradu akting dengan Maxime Bouttier sebagai Mouretta/Mou. Matt & Mou menjadi debut Prilly sebagai aktris yang memerankan film bergenre drama percintaan.

7. Danur (2017)

Film horor ini merupakan diadaptasi dari buku karya Risa Saraswati yang menceritakan kisah horor hantu Indonesia. Dalam film ini, Prilly Latuconsina memerankan karakter gadis indigo yang memiliki kemampuan untuk melihat makhluk gaib sejak kecil. Film ini memiliki 3 sekuel, yaitu Danur: I Can See Ghosts (2017), Danur 2: Maddah (2018), dan Danur 3: Sunyaruri (2019).

Film-film tersebut merupakan bukti betapa Prilly Latuconsina telah mencapai banyak prestasi dalam karier aktingnya. Dari peran yang beragam, Prilly terus menunjukkan bakat dan kemampuannya yang luar biasa dalam berakting. MG/Muflihati Chairunnisa
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More