7 Rekomendasi Pantai di Kalimantan, Nomor 4 Nuansanya Paling Romantis

Kamis, 13 Juni 2024 - 11:01 WIB
Banyak pula lokasi romantis yang dapat Anda jadikan spot foto prewedding

3. Pantai Segajah

Pantai indah satu ini terletak pada Kota Bontang, Kalimantan Timur, tepatnya pada pulau mini yang bernama Segajah. Destinasi wisata ini memiliki pesona yang sangat unik bila dibandingkan dengan wisata pantai pada umumnya.

Kawasan wisata ini mempunyai pulau mini di tengah laut yang bisa dikunjungi menggunakan kapal atau berenang. Atraksi wisata yang relatif unik membuat Pantai Segajah tidak pernah sepi pengunjung, terlebih tiap akhir pekan. Mereka yang datang tak hanya warga Kalimantan, tapi juga wisatawan dari luar pulau.

4. Pantai Lemukutan



WisataHits

Pantai yang berlokasi di Pontianak, Kalimantan Barat, ini memiliki keunikan berupa jembatan kecil sebagai jalur yang bisa digunakan untuk menuju ke tengah laut. Jembatan ini adalah tempat yang bagus untuk fotografi prewedding. Banyak orang menggunakan tempat ini untuk mengabadikan kenangan dan momen terindah bersama orang yang mereka cintai. Tak heran jika tempat ini disebut sebagai pantai paling romantis di Pontianak.



5. Pantai Temajuk

Pantai Temajuk yang berlokasi di Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat, ini memiliki bebatuan besar yang bisa dijadikan spot foto prewedding. Airnya jernih dan memantulkan warna biru dengan sangat apik. Ombak di sekitar pantai tidak besar, jadi Anda bisa berenang dari batu ke batu dan bermain ombak yang bergerombol, membuat pemandangan laut semakin indah.

Pasa musim penyu sedang bertelur, kawasan wisata ini akan lebih ramai karena banyak pengunjung ingin melihat penyu yang sedang menetas.

6. Pantai Takisung

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More