10 Artis Hollywood Paling Cerdas, Natalie Portman Lulus Cum Laude dari Harvard University

Jum'at, 14 Juni 2024 - 06:00 WIB

2. Natalie Portman



Foto/People

Natalie Portman, pemenang Oscar untuk perannya dalam Black Swan, dikenal sebagai salah satu artis paling cerdas di Hollywood. Dengan IQ 140, Portman lulus dengan predikat cum laude dari Harvard University, mengambil jurusan psikologi. Selain itu, ia fasih dalam beberapa bahasa termasuk Ibrani, Prancis, dan Jepang. Portman juga aktif dalam penelitian akademis dan pernah mempublikasikan makalah ilmiah.

3. Sharon Stone



Foto/People

Sharon Stone, terkenal melalui film Basic Instinct, memiliki IQ sebesar 154. Stone adalah anggota dari Mensa, organisasi internasional bagi individu dengan IQ tinggi. Ia menerima beasiswa penuh ke Edinboro University of Pennsylvania pada usia 15 tahun dan memiliki kemampuan akademis yang mengesankan di luar karier aktingnya.

4. Quentin Tarantino



Foto/People

Sutradara terkenal Quentin Tarantino, dengan IQ 160, adalah sosok yang dikenal karena film-filmnya yang inovatif dan kreatif seperti Pulp Fiction dan Kill Bill. Meskipun Tarantino tidak menyelesaikan pendidikan formal, kecerdasannya terlihat dalam kemampuan menulis, mengarahkan, dan menciptakan cerita yang kompleks dan memukau.

5. Lisa Kudrow

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More