Kericuhan Konser Lentera Festival, Polisi Diminta Buru Oknum yang Bakar Panggung dan Rusak Properti Vendor

Senin, 24 Juni 2024 - 12:51 WIB
Menurut akun tersebut, aparat kepolisian juga harus memburu oknum penonton yang membakar hingga menjarah properti vendor. Sehingga ke depannya para penonton bisa bersikap bijak, tak meluapkan amarah dengan merusak properti vendor.





"Kami mendukung pihak aparat kepolisian tak hanya untuk mengusut kasus bobroknya acara Lentera Festival tapi juga para penonton yang menjadi pelaku perusakan dan penjarahan properti milik vendor agar kelak tidak ada lagi aksi penonton yang merugikan pihak vendor. KARENA VENDOR JUGA MENJADI KORBAN PIHAK EO BODONG," bunyi pesan dari unggahan @soundtainment.

Akun tersebut menandai Guyon Waton dan NDX AKA selaku pengisi acara agar menyebarkan gerakan tersebut. Kedua musisi tersebut juga telah mengunggah ulang unggahan @soundtainment yang berisi pernyataan untuk mengusut tuntas oknum penonton yang merugikan vendor.

"Mohon bantuanny @guyonwatonofficial @ndxakatv selaku pengisi acara untuk menyuarakan pergerakan ini. Jangan cuma minta dibayar lunas aja selaku musisi tetapi harus peduli juga dengan kerugian pihak vendor," tutupnya.
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More