Tayang Perdana di RCTI, para Pemain Setulus Hati Ungkap Harapan Ini

Rabu, 26 Juni 2024 - 07:40 WIB
"Energi, auranya semua langsung menyatu, terpancarkan, kita mengeluarkan semuanya dari hati, semoga hasilnya maksimal. Judul yang bagus, cerita yang bagus, semuanya bagus," kata Jonathan Frizzy.





Setulus Hati menceritakan kisah cinta pilot dan pramugari, Alvino (Jonathan Frizzy) dan Rossa (Ririn Dwi Ariyanti). Keduanya sama-sama beruntung memiliki satu sama lain, pernikahan mereka selalu terlihat sempurna. Kehidupan rumah tangga mereka begitu harmonis dan dipenuhi dengan cinta. Sikap romantis Alvino yang selalu 'meratukan' Rossa, membuat Rossa selalu merasa terbuai.

Tapi ternyata, rumah tangga mereka tidak berjalan semulus itu. Kehadiran Lia (Rebecca Tamara) yang merupakan sahabat terbaik Rossa justru menjadi duri dalam rumah tangga Rossa dan Alvino. Belum lagi kehadiran Raffi (Evan Sanders) sosok lain dalam kehidupan Rossa dan Alvino.

Lantas, bagaimana nasib rumah tangga Rossa dan Alvino serta hubungan mereka dengan Lia dan Raffi? Temukan jawabannya dalam sinetron Setulus Hati yang tayang pukul 19.30 WIB di RCTI.
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More