5 Langkah Mudah Pedikur di Rumah

Sabtu, 22 Agustus 2020 - 20:06 WIB
Langkah 3

Langkah selanjutnya adalah eksfoliasi. Setelah selesai merendam kaki, keringkan kaki Anda dan gosokkan krim kutikula di pangkal setiap kuku jari kaki. Biarkan selama beberapa menit. Sementara itu, gunakan scrub kaki untuk mengangkat semua sel kulit mati dan kering. Bersikaplah tegas tetapi jangan mengikis terlalu keras. Selanjutnya, bersihkan krim kutikula dan dorong kembali kutikula dengan lembut menggunakan pendorong kutikula.

Langkah 4

Setelah Anda selesai menggosok, cuci kaki Anda hingga bersih dan lembapkan. Pelembap membantu melembutkan, melembapkan kulit dan melindunginya dari keretakan. Gosokkan porsi yang banyak pada kaki Anda dan pijat dengan baik. Pijat kaki secara teratur juga membantu menjaga ujung saraf tetap terstimulasi, meningkatkan sirkulasi darah, dan menyehatkan kulit dan otot kaki!

Langkah 5

Sekarang kuku Anda siap untuk didekorasi. Warnai dengan warna pilihan. Gunakan selalu lapisan dasar. Tunggu sampai mengering lalu oleskan selapis cat kuku. Biarkan benar-benar kering sebelum Anda mengaplikasikan lapisan berikutnya. Ini akan membuat cat kuku Anda bertahan lebih lama. Anda juga bisa meramaikan kaki Anda dengan gelang kaki atau cincin jari kaki yang cantik!
(tdy)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More