5 Film tentang Kerajaan Inggris, The Queen Kisahkan setelah Kematian Putri Diana

Rabu, 03 Juli 2024 - 09:40 WIB

4. Elizabeth: The Golden Age (2007)



Foto/Imdb

Elizabeth: The Golden Age adalah sekuel dari film Elizabeth (1998), yang melanjutkan kisah Ratu Elizabeth I saat ia menghadapi ancaman dari Spanyol yang dipimpin oleh Raja Philip II. Film ini menyoroti upaya Elizabeth mempertahankan tahtanya dan melindungi kerajaannya dari invasi Armada Spanyol.

Selain itu, film ini juga menggambarkan hubungan pribadi Elizabeth dengan penjelajah Sir Walter Raleigh. Cate Blanchett kembali memberikan penampilan kuat sebagai Elizabeth, menunjukkan ketangguhan dan kebijaksanaan ratu dalam menghadapi tantangan besar.



5. The Favourite (2018)



Foto/Imdb

The Favourite adalah film sejarah yang berfokus pada kehidupan Ratu Anne pada awal abad ke-18. Ratu Anne yang lemah dan sakit-sakitan sangat dipengaruhi oleh dua wanita terdekatnya, Sarah Churchill dan Abigail Masham, yang bersaing untuk menjadi orang kepercayaannya.

Film ini menyoroti intrik politik, manipulasi, dan hubungan pribadi di istana. Olivia Colman memberikan penampilan yang luar biasa sebagai Ratu Anne, memenangkan penghargaan Oscar untuk Aktris Terbaik. Film ini dipuji karena skenarionya yang cerdas, penampilan akting yang kuat, dan penggambaran unik tentang kehidupan kerajaan.
(dra)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More