Lesti Kejora Rayakan 1 Dekade Berkarya, Wujudkan Mimpi Gelar Konser Tunggal yang Spektakuler

Minggu, 06 Oktober 2024 - 09:47 WIB
loading...
Lesti Kejora Rayakan...
Lesti Kejora sukses menggelar konser tunggal perdana bertajuk Sang Kejora: Jejak Langkah 1 Dekade pada Sabtu (5/10/2024) malam di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Mimpinya untuk punya konser sendiri akhirnya terwujud. Foto/MPI/Nurul Amanah
A A A
JAKARTA - Lesti Kejora sukses menggelar konser tunggal perdana bertajuk 'Sang Kejora: Jejak Langkah 1 Dekade' pada Sabtu (5/10/2024) malam di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Mimpinya untuk punya konser sendiri akhirnya terwujud.

Konser ini sekaligus menandai satu dekade perjalanan karier Lesti Kejora sejak dirinya hadir di belantika musik Tanah Air ketika masih berusia 14 tahun.

Sesuai tema yang diusung, Lesti membawakan lagu yang menemani setiap langkahnya menapaki karier di industri musik selama 10 tahun ini, termasuk saat dirinya mengikuti audisi ajang pencarian bakat.



Lesti Kejora membuka penampilannya dengan menyuguhkan penampilan istimewa. Tak langsung mengajak penonton bergoyang bersama, Lesti yang mengenakan kebaya dan hijab berwarna hijau dilengkapi dengan kembang goyang di kepalanya, menggetarkan seisi Tennis Indoor Senayan dengan 'nyinden' diiringi irama musik asal tanah kelahirannya, yakni Sunda.

Penonton langsung heboh ketika suasana syahdu yang tercipta saat Lesti nyinden, mendadak berubah menjadi begitu ceria saat ia menari jaipongan. Meski sedang hamil, Lesti tetap luwes meliuk-liukan tubuhnya beserta selendang merah yang dikenakannya sembari menyangikan lagu Mojang Priangan.
Lesti Kejora Rayakan 1 Dekade Berkarya, Wujudkan Mimpi Gelar Konser Tunggal yang Spektakuler

MPI/Nurul Amanah

Dari tanah Sunda, Lesti mengajak penonton untuk beralih ke tanah Melayu dengan musik yang mendayu-dayu lewat lagu 'Zapin Melayu'. Penampilannya dilanjutkan dengan lagu-lagu miliknya seperti Egois, Insan Biasa, dan Angin yang mengajak penonton bernyanyi serta bergoyang bersama tanpa dikomando.

Lesti sesekali tampil begitu jenaka, menyapa penonton dengan berbahasa Sunda. Penonton bukan hanya dihibur dengan suara emasnya, melainkan juga aksi panggungnya serta celetukan-celetukan yang memancing gelak tawa di atas panggung. Tak lupa Lesti menyampaikan ucapan terima kasih atas segala dukungan yang terus mengalir hingga dia sampai di tahun ke-10 berkiprah di industri musik Tanah Air.

"Selamat malam Tennis Indoor. Mudah-mudahan kita semua selalu dalam kesehatan. Terima kasih Lesti Lovers yang dari tahun 2014 sampai detik ini selalu mendukung dan mendoakan. Alhamdulillah ini semua berkat doa dan dukungan kalian semua," ujar Lesti, menyapa penonton.

Tak tampil sendiri, Lesti berkolaborasi dengan tiga penyanyi laki-laki yang namanya tersohor yaitu Nassar, Pasha Ungu, dan Judika. Sesi duet dibuka dengan penampilan yang bikin merinding karena Lesti dan Judika membawakan lagu duet mereka, Bukan Karena Tak Cinta, dengan nada tinggi yang menggelegar, sesuai ciri khas masing-masing.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1008 seconds (0.1#10.140)