Sensasi Menyantap 3 Menu Santan Inflight Meal Tasting Bersama Indonesia AirAsia

Rabu, 10 Juli 2024 - 17:14 WIB
Disajikan dalam keadaan hangat, membuat nasi santan terasa gurih dan lembut. Perpaduan bumbu ayam rendang dan spicy onion gravy terasa di lidah. Nasi Lemak Pak Nasser cocok untuk penyuka makanan pedas.

Menu kedua, Uncle Chin’s Chicken Rice atau Nasi Ayam Uncle Chin tampilan isinya lebih simpel. Nasi putih hangat dengan potongan ayam berukuran besar. Menu ini cocok bagi penumpang yang tidak suka makanan pedas dan berbumbu kuat, namun tetap sedap ditambah saus.

Menu ketiga, Nasi Rendang Plant-Base hadir dengan keunikan tersendiri. Perpaduan nasi, potongan kentang, sayuran, dan sambal hijau, terasa lezat dengan daging yang empuk dibalut bumbu rendang yang meresap lembut.



“Indonesia AirAsia berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh penumpang setia kami dengan menghadirkan pengalaman menyantap menu unggulan Santan," ucap Veranita.

AirAsia baru saja mendapatkan penghargaan Skytrax sebagai maskapai berbiaya hemat terbaik selama 15 tahun berturut-turut telah mengoperasikan lebih dari 150 rute di sekitar Asia dan Australia.

Beberapa rute unik Indonesia yang akan mulai beroperasi pada bulan Agustus di antaranya Jakarta-Cairns (Australia), dua rute dari Denpasar menuju Kinabalu (Malaysia) dan Phuket (Thailand), hingga Jakarta-Brunei Darussalam.
(wib)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More