6 Artis Indonesia Jalani Operasi Plastik di Korea, Terbaru Mahalini dan Sarwendah

Kamis, 11 Juli 2024 - 19:17 WIB

4. Jessica Iskandar



Foto/Instagram Jessica Iskandar

Jessica Iskandar sempat menjadi sorotan dengan penampilan barunya. Artis yang disapa Jedar itu diketahui melakukan tindakan operasi plastik pada bagian hidungnya di Korea. Ia mengaku keputusan ini diambil setelah mendapat dukungan dari sang suami, Vincent Verhaag.

Vincent bahkan setia menemani istrinya selama operasi di Korea. Bintang film Dealova itu sadar betul keputusannya operasi plastik membuatnya dicibir. Meski demikian, ia memilih santai walaupun banyak netizen yang menyamakannya dengan sosok lain.

5. Boy William



Foto/Instagram Boy William

Presenter Boy William yang pada 2023 lalu melakukan operasi plastik pada bagian hidung di Korea Selatan. Tak tanggung-tanggung, pria yang dikabarkan dekat dengan pedangdut Ayu Ting Ting itu sampai merogoh kocek Rp1,1 miliar.

Bukan tanpa alasan Boy melakukan tindakan ini. Selain karena estetika, ia mengaku mempunyai hidung yang bengkok sehingga membuatnya kesulitan bernapas hingga sering mengalami flu. Puas dengan hasil operasi yang dilakukannya, Boy pun begitu bahagia dan lebih percaya diri dengan kondisi hidungnya saat ini.

6. Sarwendah



Foto/Instagram Sarwendah
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More