6 Fakta Pernikahan Crazy Rich India Anant Ambani-Radhika Merchant, Dihadiri Kim Kardashian hingga Sewa 100 Pesawat

Jum'at, 12 Juli 2024 - 20:50 WIB
Sementara Justin Bieber telah tampil menjelang pernikahan utama Ambani, artis Hollywood lainnya yang akan memeriahkan pernikahan ini termasuk Lana Del Ray, Drake, dan Adele juga akan segera tampil. Dari Bollywood, beberapa aktor besar yang terlihat di pernikahan ini termasuk Shah Rukh Khan, Salman Khan, Aamir Khan, dan Amitabh Bachchan.

2. Pakaian



Aturan berpakaian untuk pernikahan Anant dan Radhika adalah pakaian formal India dan hanya tamu yang berusia di atas 14 tahun yang diizinkan untuk menghadiri pernikahan utama. Dengan tamu kehormatan dan daftar tamu yang begitu banyak, ini pasti salah satu pernikahan besar abad ini.

3. Sewa 100 Pesawat



Menurut laporan, tiga jet tempur Falcons-2000 dan sekitar 100 pesawat telah dipesan oleh keluarga Ambani untuk mengangkut tamu-tamu penting mereka dari seluruh dunia ke pernikahan Anant dan Radhika di Mumbai.

"Para tamu datang dari seluruh penjuru dan setiap pesawat akan melakukan beberapa perjalanan ke seluruh negeri," kata CEO Club One Air Rajan Mehra.



4. Pembatasan Lalu Lintas



Dengan begitu banyak tamu penting dari seluruh dunia yang datang ke Mumbai untuk menghadiri pernikahan putra bungsu orang terkaya di India, Mukesh Ambani, keamanan di kota tersebut diperkirakan akan sangat ketat. Untuk itu, beberapa pembatasan lalu lintas utama telah diberlakukan.

Menurut laporan, jalan di dekat Jio World Center hanya dapat diakses oleh kendaraan yang akan hadir di pernikahan ini antara pukul 13.00 hingga tengah malam mulai 12 Juli hingga 15 Juli 2024. Polisi lalu lintas Mumbai juga memberikan peringatan terperinci untuk hal yang sama.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More