Explore Wonderland Dukung Tumbuh Kembang Anak Indonesia yang Serba Bisa

Jum'at, 12 Juli 2024 - 04:30 WIB
Dalam diskusi tersebut, moms celebrity Nagita Slavina menyebut dirinya selektif dalam memilih produk yang akan dikonsumsi oleh Rayyanza untuk mendukung tumbuh kembang anaknya dalam menghadapi tantangan masa depan, salah satunya adalah pemberian susu pertumbuhan yang tepat yaitu HealthyWay KIDS.

“Aku pilih HealthyWay KIDS untuk Rayyanza karena memiliki kandungan FOS Inulin tertinggi di antara susu lainnya, yang bagus banget untuk mengoptimalkan pencernaan Rayyanza. Kalau pencernaan dia sehat maka penyerapan nutrisi pun akan menjadi optimal sehingga memperkuat daya tahan tubuh, tidak mudah sakit, jadi bisa kita berikan stimulasi untuk mengoptimalkan kecerdasannya juga. Sebagai Ibu, aku berharap dengan pola makan gizi seimbang, dilengkapi dengan susu HealthyWay KIDS, dan stimulasi yang tepat, Rayyanza dapat tumbuh menjadi anak yang cerdas serba bisa sehingga siap menghadapi tantangan masa depan,” ungkap Nagita.

Explore Wonderland berlangsung mulai dari tanggal 12 hingga 14 Juli 2024 di Summarecon Mall Bekasi. Melalui acara ini, Tempo Scan Group tidak hanya menawarkan kesempatan bagi anak-anak untuk bermain dan belajar tetapi juga mendukung peranan orang tua dalam memberikan nutrisi dan stimulasi yang optimal bagi perkembangan anak-anaknya.
(dra)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More