6 Rekomendasi Tempat Kulineran di Blok M, Angkringan hingga Kafe

Minggu, 14 Juli 2024 - 11:47 WIB

4. Sate RSPP

Berlokasi di depan Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), kios yang eksis sejak 1960 ini memiliki dua pilihan menu, yakni sate ayam dan kambing. Ciri khas sate RSPP ada pada potongan daging yang tebal serta ukurannya yang cukup besar. Tekstur dagingnya lembut, karena sate di sini melalui dua kali proses pembakaran.

Pembakaran pertama hanya sampai sate setengah matang, lalu diistirahatkan sebentar. Kemudian sate dibakar kembali sampai matang.



5. Claypot Popo

Kedai makan khas China ini menyediakan berbagai Chinesse comfort foods seperti claypot siram, menu hangat perpaduan kuah dengan nasi yang lengket dan sedikit smokey di bagian bawah.

Ada juga claypot sapi cah bawang putih. Dagingnya dipotong tipis dan bumbunya gurih. Nasinya mirip nasi goreng dengan potongan telur. Kombinasi yang lezat!

6. Scarlett's House

Ingin nongkrong di kafe cantik di kawasan Blok M? Datang saja ke Scarlett’s House yang terletak di Jalan Melawai. Di sini Anda bisa menyantap pistachio pesto and smoked beef sandwich dengan dagingnya yang smokey dan disajikan bersama potongan kentang plus salted butter.

Ada juga melted leek and lemon pasta yang al dente dan ada sentuhan renyah dari roti serta kacang walnut.
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More