7 Potret Cantik Sheikha Mahra, Putri Dubai yang Memukau dengan Gaya Glamornya

Jum'at, 19 Juli 2024 - 10:10 WIB
Sheikha Mahra terlihat mengenakan abaya hitam putih dengan sulaman halus saat menghadiri Pameran Ikon untuk mendukung berbagai merek lokal Dubai di bidang mode dan lainnya. Acara tersebut berlangsung di Hotel Palazzo Versace pada bulan Juli 2022.

2. Serba Pink



Foto/Emirates Woman

Untuk kunjungan pertama Sheikha Mahra ke Museum of the Future, Dubai, ia mengenakan busana serba pink. Difoto saat kunjungannya, ibu satu anak ini mengenakan abaya merah muda terang yang memukau dengan rambut panjang yang dikeriting, dengan kepang di bagian depan. Ia mengikuti tur keliling berbagai bagian museum termasuk dek observasi.

3. Dukung Produk Lokal



Foto/Emirates Woman

Dengan misi untuk mendukung produk lokal, Sheikha Mahra menghadiri Address Exhibition di Zabeel Ladies Club, Dubai pada akhir Februari. Ia membagikan serangkaian foto dan video kunjungannya ke pameran tersebut, di mana terlihat mengunjungi berbagai stan untuk mempelajari tentang perhiasan, makanan, tata rias, dan pakaian.

Mengenakan abaya hijau mint yang anggun dengan bunga-bunga yang cantik, Sheikha Mahra tampil memukau dalam balutan busana pastel.



4. Cinta pada Industri Mode

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More