Kesedihan Jennifer Coppen Rayakan Ulang Tahun Tanpa Dali Wassink: Aku Kangen

Sabtu, 20 Juli 2024 - 14:20 WIB
Di momen ulang tahunnya ini, Jennifer berharap agar hatinya dikuatkan oleh Tuhan. Sehingga bisa mengikhlaskan kepergian sang suami tercinta.

"Aku cuman bisa tidur melukin guling kamu dan nyiumin bantal kamu. Baunya masih kaya kamu, sakit banget sayang. Sakit ya Allah kuatin aku ya Allah," tandasnya.



Yitta Dali Wassink mengembuskan napas terakhirnya di Bali pada Kamis, 18 Juli 2024 setelah mengalami kecelakaan tunggal motor. Kabar duka itu pertama kali dibagikan Jennifer Coppen lewat akun Instagram pribadinya.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Bali Kombes Jansen Avitus Panjaitan mengungkap kronologi kecelakaan yang menimpa pria 22 tahun itu hingga meninggal dunia. Kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi sekitar pukul 02.00 WITA dan dilaporkan sekitar pukul 02.30 WITA.

Mulanya, Dali disebut mengendarai sepeda motor jenis Kawasaki yang melaju menuju Sunset Road, Seminyak, Kuta, Badung. Dali tidak bisa menguasai motor yang dikendarainya hingga oleng dan menabrak pembatas jalan.
(dra)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More