10 Obat Vertigo di Apotek yang Ampuh Redakan Pusing Berputar

Sabtu, 20 Juli 2024 - 15:00 WIB
Mertigo tablet 6 mg bisa menjadi pilihan mengatasi vertigo. Obat ini mengandung zat aktif betahistine mesylate yang digunakan untuk terapi vertigo perifer.

3. Dramamine 50 Mg



Dramamine 50 mg digunakan untuk mengobati atau mencegah mual, muntah, pusing dengan kepala terasa berputar yang disebabkan oleh mabuk perjalanan.

4. Histigen



Histigen juga merupakan obat yang bisa digunakan untuk meredakan vertigo. Memiliki kandungan aktif Betahistine, obat ini bisa mengatasi masalah gangguan pendengaran atau telinga berdenging karena Meniere.

5. Seremig Kaplet



Seremig Kaplet obat vertigo lainnya yang bisa dibeli di apotik. Kegunaannya tak hanya untuk mencegah dan mengatasi vertigo saja. Namun juga dapat digunakan untuk pencegahan migrain, gangguan vestibular, serebral, gangguan konsentrasi, hingga gangguan irama tidur.



6. Merislon



Merislon adalah obat vertigo yang bisa menghilangkan rasa pusing. Zat aktif yang terkandung di dalamnya adalah Betahistin Mesilat yang berperan dalam meningkatkan permeabilitas pembuluh darah. Selain meredakan vertigo, Merislon juga bisa mengatasi masalah yang disebabkan oleh penyakit meniere dan vertigo perifer.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More