5 Drama China tentang Perselingkuhan yang Bikin Geram Penonton

Senin, 22 Juli 2024 - 05:05 WIB
Memiliki 22 episode, My Stranger Husband menceritakan Liu Zixin yang telah menikah tetapi ternyata kehidupan pernikahannya penuh dengan tipuan. Ia harus diselingkuhi oleh suaminya. Belakangan juga diketahui kalau ternyata suami Liu Zixin memiliki tujuan berbeda.

Akhirnya Liu Zixin menyewa detektif swasta bernama Zhang Xiuqi untuk membalas suaminya, tetapi ketahuan oleh Zhou Ping. Ternyata dia sudah menipu Zhang Xiuqi sejak setahun lalu. Kecelakaan mobil yang membuat ia kehilangan ingatan.

5. The Best Friend



iQIYI

Drama China tentang perselingkuhan terakhir dalam daftar ini adalah The Best Friend. Cerita drama yang tayang pada 2023 ini berfoks pada Duan Ruo Nan dan Fan Xiao Wei yang merupakan dua sahabat yang tidak memiliki rahasia satu sama lain. Xiao Wei mengaku pada Duan Ruo Nan bahwa dia dikhianati oleh pacarnya dan tidak punya tempat tujuan.

Karena kebaikannya, Duan Ruo memutuskan untuk membantu Xiao Wei serta mengizinkannya tinggal bersama dia dan sang pacar, Li Xiao. Tapi Duan Ruo tidak tahu, setelah Xiao Wei pindah ke rumahnya, dia malah berselingkuh dengan Li Xiao.
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More