5 Drama China tentang Perselingkuhan yang Bikin Geram Penonton

Senin, 22 Juli 2024 - 05:05 WIB
Viki

Drama China tentang perselingkuhan selanjutnya adalah Before We Get Married yang ditayangkan pada 2019. Drama dengan 13 episode ini mengisahkan tentang Zhou Wei Wei yang diam-diam memiliki hubungan dengan Chu Ke Huan. Padahal Zhou Wei Wei tengah dalam proses pertunangan dengan kekasihnya yang sudah dipacari selama 10 tahun. Hal ini menciptakan konflik batin bagi Zhou Wei Wei.

3. My Naughty Assistant



Istimewa

Berikutnya ada drama 26 episode, My Naughty Assistant, yang tayang pada 2022. Kisahnya berfokus pada aktris muda bernama Zhang Duo Duo yang menyaksikan pacarnya berselingkuh dan secara tidak sengaja mendapat perlindungan dari bintang populer Xing En Chen.

Kemudian, Zhang Duo Duo memulai hubungan dengan Xing En Chen. Dua hati itu perlahan-lahan saling tertarik dan mendekat satu sama lain. Zhang Duo Duo memilih melepaskan impian dan ketenarannya demi Xing En Chen, sekaligus melepaskan cintanya pada sang pacar.



4. My Stranger Husband



MyDramaList

Drama China tentang perselingkuhan lainnya adalah My Stranger Husband yang tayang pada 2023. Drama ini berkisah tentang perselingkuhan yang dibalut dengan thriller serta misteri yang seru.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More