Adidas Akhirnya Minta Maaf ke Bella Hadid Gegara Iklan Kontroversial

Selasa, 23 Juli 2024 - 16:45 WIB
Di mana hal tersebut bertentangan dengan dirinya yang selalu menggaungkan tentang perdamaian. Kini setelah Adidas menarik iklan-iklan setelah mendapat reaksi keras, model 27 tahun itu berencana untuk menuntut mereka karena kurangnya transparansi dalam kerja sama.

Adidas sebelumnya dikecam oleh Komite Yahudi Amerika yang pro-Israel karena memilih Bella dalam iklan untuk iklan sepatu SL72 edisi khusus Olimpiade yang dirilis ulang. Sebagai catatan, putri Mohamed Hadid itu sangat vokal mengkritik Israel di tengah genosida di Gaza, Palestina dan menggunakan media sosialnya untuk menyuarakan dukungannya bagi tanah kelahirannya itu.



"Kampanye adidas Originals SL72 menyatukan berbagai mitra untuk merayakan sepatu lari ringan kami, yang dirancang lebih dari 50 tahun lalu dan dikenakan dalam olahraga dan budaya di seluruh dunia. Kami menyadari bahwa ada kaitan antara peristiwa sejarah yang tragis meskipun ini sama sekali tidak disengaja," tulis Adidas di X.

"Dan kami mohon maaf atas segala kekecewaan atau tekanan yang ditimbulkan. Oleh karena itu, kami merevisi sisa kampanye. Kami percaya pada olahraga sebagai kekuatan pemersatu di seluruh dunia dan akan terus berupaya untuk memperjuangkan keberagaman dan kesetaraan dalam segala hal yang kami lakukan," tandasnya.
(dra)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More