Pangeran William-Kate Middleton Liburan Bersama Keluarga Kerajaan, Raja Charles III Ogah Ajak Harry

Rabu, 24 Juli 2024 - 04:00 WIB
“Keluarga Sussex tidak akan menjadi bagian dari pertemuan itu, tetapi mungkin akan bergabung dengan raja di kemudian hari setelah ratu dan seluruh Keluarga Kerajaan telah pergi,” jelasnya.

Namun, sumber tersebut menambahkan bahwa meskipun seluruh keluarga kerajaan memilih untuk beristirahat dengan lebih tenang musim panas ini, Charles ingin membangun hubungan yang lebih baik dengan cucu-cucunya, Pangeran Archie, dan Putri Lilibet yang merupakan anak Harry dan Meghan.



"Charles benar-benar ingin membangun hubungan yang lebih baik dengan Archie dan Lili serta menghabiskan waktu berkualitas bersama mereka," ujarnya.

Sehingga, sumber tersebut menduga bahwa keluarga Sussex akan pergi sendiri pada akhir musim panas sebelum raja kembali ke London. Namun, kecil kemungkinan hal tersebut terjadi mengingat ketegangan hubungan ayah dan anak itu saat ini.

"Pilihan yang paling mungkin adalah bagi raja untuk tetap berhubungan dengan cucu-cucunya melalui panggilan Skype sehingga ia tidak kehilangan kontak dengan apa yang mereka lakukan,” ungkapnya.

Sejak kepergian mereka dari keluarga kerajaan pada tahun 2020, yang dijuluki Megxit, Harry dan Meghan hanya beberapa kali kembali ke Inggris. Sedangkan membawa anak mereka hanya sekali untuk Platinum Jubilee.



Meghan belum terlihat mengunjungi Inggris, kecuali saat transit di Bandara Heathrow dalam perjalanan ke Kenya awal tahun ini. Ia terakhir kali berkunjung saat pemakaman Ratu Elizabeth II pada September 2022, setelah memilih untuk melewatkan penobatan Charles pada Mei 2023.

Sementara Harry tampak bersedia berdamai dengan keluarganya, terutama setelah mengetahui bahwa sang ayah dan kakak iparnya, Kate Middleton divonis mengidap kanker.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More