Ria Ricis Blak-blakan Sebut Teuku Ryan Lebih Pilih Titipkan Anak ke Ojek daripada Jemput

Selasa, 30 Juli 2024 - 11:00 WIB
Sebagai ibu, Ricis mengaku tidak tega jika melihat putrinya harus naik ojek. Terlebih, ia merasa jika kondisi pria asal Aceh itu pada dasarnya berkecukupan untuk mengantar dan menjemput anak mereka.

“Moana pernah mau digojekin sama bapaknya karena bapaknya nggak mau antar dia ke Kebagusan. Akhirnya ibunya cari satu driver lagi untuk Moana,” jelasnya.



“Ibunya nggak tega kalau Moana harus naik ojek. Tapi bapaknya setega itu biarin anak naik ojek di saat di dalam posisi berkecukupan,” lanjutnya.

Sebelumnya, Teuku Ryan mengaku belum diberikan kesempatan oleh mantan istrinya untuk merayakan ulang tahun Moana baru-baru ini. Meski demikian, ia sudah bertemu sebelumnya dan telah menyiapkan kado spesial untuk anak semata wayangnya itu.

“Ya pokoknya saya belum dikasih kesempatan untuk ketemu Moana langsung di hari ulang tahun, tapi kemarin udah ketemu," kata Teuku Ryan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Jumat, 26 Juli 2024.

“Kado semuanya Insya Allah ada pasti. Yang penting kan bukan hadiah atau apa, tapi bermanfaat atau nggak dan yang penting doa,” tandasnya.

(dra)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More