Tips Liburan Hemat Dalam dan Luar Negeri, ke Jepang Mulai dari Rp6 Jutaan

Rabu, 31 Juli 2024 - 01:00 WIB
EPIC Hour Deal menawarkan diskon tambahan dan penawaran eksklusif untuk pemesanan hotel setiap hari mulai pukul 18.00 hingga 21.00 WIB.

2. Tandai Waktu yang Tepat untuk Rencanakan Liburan Hemat Tanpa Rugi

Waktu memesan produk perjalanan berperan penting! Untuk harga terbaik, pesan produk perjalananmu jauh sebelum tanggal keberangkatan. Selain lebih hemat, kamu juga bisa merencanakan perjalanan wisata yang lebih matang dan lengkap.

EPIC Hour Deal adalah salah satu solusi waktu tepat untuk diskon fantastis! Pastikan juga untuk menyalakan notifikasi aplikasi Traveloka dan segera tandai produk-produk incaranmu menggunakan fitur Wishlist agar tidak ketinggalan saat promo EPIC Hour Deal berlangsung. Pantau terus aplikasi Traveloka agar kamu tidak ketinggalan informasi terbaru mengenai promo EPIC Sale.



3. Pilih Metode Pembayaran yang Paling Ramah di Kantong

Jangan biarkan budget menghalangi liburan impianmu. Traveloka PayLater hadir dengan penawaran spesial sepanjang periode EPIC Sale. Selain menawarkan kemudahan pembayaran, Traveloka PayLater juga memberikan akses nonstop deals yang memungkinkan pengguna mendapatkan diskon tambahan eksklusif.

Selama periode promo EPIC Sale, kamu bisa mendapatkan sederet keuntungan tambahan seperti:

- Pengajuan proses approval PayLater yang lebih cepat hanya dengan 5 menit pada saat EPIC Hour.

- Tidak hanya itu, konsumen terpilih Traveloka juga akan mendapatkan limit tambahan atau potongan harga spesial untuk tiket pesawat selama periode promo berlangsung.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More