EPIC Sale 2024: Tips dan Trik Dapat Beragam Promo di Traveloka

Rabu, 31 Juli 2024 - 11:37 WIB
Periode EPIC Sale berlangsung dari 30 Juli 2024 dengan penawaran spesial setiap hari. Pastikan Anda mencatat tanggal-tanggal penting seperti EPIC Brand Day dan EPIC Hour untuk memaksimalkan kesempatan mendapatkan diskon terbaik. Penasaran tanggal-tanggal penting tersebut? Simak artikel ini hingga usai!

Selama EPIC Sale berlangsung, Anda juga bisa berburu flash sale dalam EPIC Hour. Periode EPIC Hour berlangsung tanggal 30 Juli-11 Agustus setiap pukul 18.00-21.00 WIB dengan diskon hotel di berbagai destinasi favorit.

3. Rencanakan Produk yang Ingin Dibeli

Sebelum periode EPIC Sale dimulai, buatlah daftar hotel yang ingin dibeli, Anda bisa fokus pada pembelian yang sudah direncanakan dan tidak kehilangan waktu ketika flash sale dimulai.

4. Siapkan Metode Pembayaran dan Saldo

Pastikan metode pembayaran yang ingin Anda gunakan sudah siap, baik itu e-wallet, kartu kredit, atau m-banking. Pastikan juga saldo mencukupi untuk melakukan pembayaran dengan cepat dan lancar.

5. Pastikan Internet Stabil

Untuk mendapatkan produk diskon pada periode flash sale, pastikan koneksi internet Anda stabil dan cepat. Internet yang lambat bisa membuat Anda kehilangan kesempatan mendapatkan promo terbaik.

Tips dan trik di atas akan membantu Anda memaksimalkan manfaat dari Traveloka EPIC Sale. Dengan persiapan yang matang dan strategi yang tepat, Anda bisa mendapatkan penawaran terbaik dengan harga yang sangat terjangkau! Penasaran apa saja penawaran terbaik tersebut? Mari bahas lebih lanjut!

Super EPIC Deal
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!