EPIC Sale 2024: Tips dan Trik Dapat Beragam Promo di Traveloka

Rabu, 31 Juli 2024 - 11:37 WIB


(Foto: dok Traveloka)

Manfaatkan Super EPIC Deal dengan diskon terbesar dan waktu terbatas untuk berbagai produk travel. Melalui Super EPIC Deal dari Traveloka, Anda bisa menikmati liburan dalam dan luar negeri dengan sangat hemat. Berikut adalah beberapa promo yang bisa Anda manfaatkan:

Promo tiket pesawat

Nikmati kesempatan liburan dengan penawaran spesial dari Traveloka. Promo tiket pesawat berikut ini memberikan Anda kesempatan untuk menjelajahi berbagai destinasi menarik dengan harga yang sangat terjangkau.

• Jakarta ke Jepang: Tiket pulang-pergi dari Jakarta ke Jepang mulai dari Rp6 jutaan, membuat perjalanan ke Tokyo atau Osaka lebih hemat.

• Jakarta ke Korea Selatan: Tiket pulang-pergi dari Jakarta ke Korea Selatan juga mulai dari Rp6 jutaan. Hal ini memberikan kesempatan bagi Anda untuk mengunjungi dan melihat langsung budaya Korea.

• Jakarta ke Turki: Tiket pulang-pergi dari Jakarta ke Turki mulai dari Rp10 jutaan, sehingga memudahkan untuk Anda yang ingin menjelajahi Istanbul dan Cappadocia.

• Jakarta ke Amerika Serikat: Tiket pulang-pergi dari Jakarta ke Amerika Serikat mulai dari Rp13 jutaan saja. Yuk, manfaatkan promo ini untuk mengunjungi serta merasakan suasana berbagai kota besar di Amerika Serikat seperti New York dan Los Angeles.

Segera rencanakan perjalanan impian Anda ke luar negeri dengan harga yang lebih hemat. Manfaatkan promo tiket pesawat dari Traveloka dan ciptakan kenangan tak terlupakan bersama keluarga dan teman-teman!
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More