8 Skandal Ibu Negara Amerika, Pelanggaran Keuangan hingga Selingkuh

Kamis, 01 Agustus 2024 - 14:01 WIB
3. Eleanor Roosevelt

Hickok sangat dekat dengan Eleanor Roosevelt. Surat-surat antara keduanya, yang diterbitkan oleh The New York Times pada 1979, berisi kalimat-kalimat seperti "Hick sayang ... Oh, aku ingin memelukmu ... Aku ingin memelukmu erat."

Putra Roosevelt, Franklin Roosevelt Jr., tidak menafsirkan korespondensi tersebut sebagai sesuatu yang bersifat seksual. Ia mengatakan bahwa khalayak modern "tidak memahami cinta semacam itu, yang terjadi antara orang-orang yang saling membutuhkan dan saling memberi."

Rupanya, ibunya adalah penggemar penulis seperti Jane Austen dan Brontë bersaudara, yang menulis dengan gaya yang sama, dan ia suka menggunakan "bentuk tulisan yang meluap-luap itu."

4. Jacqueline Kennedy

Tidak seperti suaminya, Presiden John F. Kennedy, Jackie tetap terbebas dari skandal sebagai Ibu Negara. Namun, keadaan menjadi sedikit rumit selama pernikahan keduanya dengan Aristotle Onassis. Ini ada hubungannya dengan fakta bahwa Onassis telah bercerai, tetapi Gereja Katolik tidak mengakui pembatalan pernikahan tersebut. Selain perbedaan agama, keduanya akhirnya menikah dan Jackie tidak dikucilkan.

5. Betty Ford

Foto Betty Ford yang sedang menari di meja Ruang Kabinet di Gedung Putih pada 1977 menimbulkan kehebohan, bukan karena alasan yang Anda pikirkan. Istri Gerald Ford ini menari tanpa alas kaki di atas meja dan mengenakan celana panjang.

Mengenakan celana di depan umum sebagai Ibu Negara ternyata tidak disukai. Ford dianggap terlalu liberal untuk menjadi seorang Republikan, yang juga membuat istrinya menjadi sorotan.

6. Nancy Reagan
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More