10 Artis Hollywood yang Putus Sekolah, Kejar Karier hingga Kasus Perundungan

Sabtu, 03 Agustus 2024 - 07:00 WIB
Tom Cruise awalnya bersekolah dengan harapan menjadi pendeta. Namun, ketika dia terserang demam dunia hiburan, ia putus sekolah dan pindah ke New York untuk mengejar karier aktingnya. Ia kemudian membintangi perannya yang luar biasa dalam 'Risky Business.'

5. Nicolas Cage

Nicolas Cage keluar dari Beverly Hills High School untuk menjadi seorang aktor pada usia 16 tahun. Karena pamannya adalah sutradara 'Godfather' Francis Ford Coppola, masuk akal jika ia bergabung dengan bisnis keluarga di bidang film.

6. Eminem

Legenda rap ini gagal lulus dari kelas sembilan tiga kali sebelum keluar dari Lincoln High School pada usia 17 tahun. Sejak saat itu, ia telah membuat namanya sendiri dalam dunia hip-hop, dengan berbagai album pemenang Grammy dan multi-platinum sebagai buktinya.

7. Robert Downey Jr.

Aktor 'Iron Man' ini memulai debut filmnya sebagai bintang cilik dan akhirnya keluar dari sekolah menengah pada usia 16 tahun untuk pindah ke New York untuk melanjutkan karier aktingnya.

8. JAY-Z

JAY-Z mungkin memiliki salah satu kisah underdog terhebat di zaman kita. Tumbuh di salah satu proyek di Brooklyn, rapper ini keluar dari sekolah menengah dan mulai mengedarkan narkoba. Ia membuat singel pertamanya dengan Def Jam Records pada 1995 dan kini dia memiliki kekayaan bersih sebesar 810 juta USD.

9. Christina Aguilera
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More