Pernah Di-bully dan Terpikir untuk Bunuh Diri, Meghan Markle Tak Ingin Orang Lain Alami Hal Serupa

Senin, 05 Agustus 2024 - 09:49 WIB
“Saya hanya bisa duduk di malam hari, dan tidak mengerti bagaimana semua ini terjadi," ungkapnya.

Markle mengatakan, awalnya takut untuk memberi tahu sang suami tentang perasaannya. Tetapi begitu dia melakukannya, Pangeran Harry ternyata malah memeluknya.

Ibu dua anak itu juga mengatakan, pernah menghubungi anggota senior istana Kerajaan Inggris untuk meminta bantuan, tapi ditolak.



Markle dan Harry kini berupaya memastikan keluarga lain tidak merasakan apa yang mereka alami melalui The Parents’ Network. Inisiatif ini, yang diluncurkan bersama dengan Archewell Foundation milik pasangan tersebut, bakal memberikan dukungan penting kepada orang tua yang anak-anaknya menderita akibat dampak buruk media sosial, menghadapi bahaya yang hampir fatal, menghadapi kesulitan kesehatan mental yang berkelanjutan, atau mengalami kehilangan anak yang tragis.

“Anak-anak kami masih kecil. Mereka berusia 3 dan 5 tahun. Mereka luar biasa," ujar Meghan Markle kepada Jane Pauley, host dari CBS.

“Yang ingin kita lakukan sebagai orang tua hanyalah melindungi mereka. Jadi, ketika kami melihat apa yang terjadi di dunia online, kami tahu bahwa masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan di sana, dan kami senang bisa menjadi bagian dari perubahan demi kebaikan," pungkas Markle.
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More