Havaianas Ajak Warga Jakarta Seimbangkan Kesibukan dan Istirahat Lewat Break The Rush Finale

Senin, 05 Agustus 2024 - 03:30 WIB
Sabtu lalu, Havaianas mengadakan kegiatan Break The Rush Finale, yang merupakan bagian dari perayaan kampanye dan slogan terbarunya, Break The Rush. Foto/istimewa
JAKARTA - Sabtu lalu, Havaianas mengadakan kegiatan Break The Rush Finale, yang merupakan bagian dari perayaan kampanye dan slogan terbarunya, Break The Rush. Kampanye yang digelar pada awal bulan Juli ini menjadi ajakan kepada masyarakat untuk meluangkan waktu beristirahat di tengah kesibukan yang padat, terutama bagi mereka yang hidup di kota urban.

Break The Rush Finale diadakan di Taman Literasi Martha Christina Tiahahu, Blok M, yang diramaikan dengan kegiatan yoga, workshop, pojok Make Your Own Havaianas, talkshow bersama aktris dan penyanyi Naura Ayu serta aktor dan impersonator Kristo Immanuel, dan juga pertunjukkan musik oleh Nona Ria dan Kunto Aji.

Diluncurkan pada bulan lalu, kampanye dan slogan terbaru Break The Rush ini dirancang untuk mengajak masyarakat urban menyadari pentingnya keseimbangan antara pekerjaan dan waktu istirahat. Dalam era di mana kecepatan dan produktivitas sering kali menjadi prioritas utama, Havaianas ingin mengingatkan bahwa meluangkan waktu untuk diri sendiri adalah hal yang tidak kalah penting.



Kegiatan ini juga merupakan acara lanjutan dari Break The Rush Hour yang diadakan di Bandung pada beberapa waktu lalu, yang menampilkan konser dadakan oleh musisi Juicy Luicy.



“Setelah mengawali tagline terbaru Havaianas dengan mengadakan konser dadakan di Bandung pada beberapa waktu lalu, kami memutuskan untuk melanjutkan perjalanan promosi Break The Rush ke kota Jakarta untuk semakin menyebarkan pesan penting yang ada dalam kampanye ini. Melalui inisiatif ini, kami harap Havaianas dapat menjadi pelopor dalam mengubah cara pandang masyarakat terhadap pentingnya relaksasi dan kesejahteraan mental di tengah kesibukan hidup sehari-hari," kata Vice President dari Footwear and Active Division di Kanmo Group Lee Walker.

Pada kegiatan ini, Havaianas mengadakan journaling workshop bersama Waktu Luang, sebuah komunitas berbasis digital yang mengajarkan ragam aktivitas atau hobi di pusaran Jakarta. Kemudian, pengunjung juga dapat menghias sandal Havaianas mereka dengan di pojok Make Your Own Havaianas (MYOH) dengan aksesoris pin gemas Havaianas atau berkreasi mewarnai sandal sesuai dengan kepribadian mereka.

Untuk semakin meramaikan, Havaianas juga mengadakan talkshow bersama Naura Ayu dan Kristo Imanuel yang berbincang terkait hal-hal yang mereka lakukan untuk melepas kesibukan mereka sehari-hari. Di penghujung acara, musisi Nona Ria dan Kunto Aji menampilkan lagu-lagu hits mereka di sore hari.

Pada kesempatan ini juga, aktris dan penyanyi Naura Ayu pertama kali hadir di kegiatan Havaianas menjadi salah satu bagian dari HavaSquad terbaru.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More