Sikap Meghan Markle yang Berlebihan Buat Pangeran Harry Marah dan Jijik

Rabu, 07 Agustus 2024 - 04:00 WIB
Hal senada diungkap oleh pakar bahasa tubuh Jesus Enrique Rosas yang memberikan reaksi melalui kanal YouTube pribadinya. Ia juga menyoroti kekesalan putra bungsu mendiang Putri Diana dan Raja Charles III tersebut.

“Bagian pertama dari reaksi Harry memberi tahu saya bahwa dia tahu apa yang akan terjadi. Dia serius meskipun Meghan berbicara dengan cepat dan gembira, tetapi tidak ada koneksi, tidak ada empati dalam dirinya,” jelas Rosas.



"Dia serius dan mungkin bahkan marah, perhatikan apa yang terjadi pada tenggorokannya. Dia sedang menelan ludah pada saat itu,” tambahnya.

Rosas juga memperhatikan ekspresi tidak suka adik Pangeran William itu terhadap gerakan membungkuk Meghan yang berlebihan, dan melihat rona merah di wajah Harry saat istrinya melakukan gerakan tersebut.

“Dia menatap Meghan dan menunjukkan rasa jijik. Sepersekian detik setelah itu, dia mengalihkan pandangan dan menekan rahangnya. Anda dapat melihat bercak merah di wajahnya yang jauh lebih merah di pipi, pangkal hidung, pelipisnya, bisa jadi dia merasa malu atau marah,” ungkap Rosas.

Rosas pun memaparkan kenapa ayah dua anak itu merasa marah. "Saya akan memberi tahu Anda mengapa ini adalah kemarahan yang terselubung dan bukan malu. Jika dia malu, dia akan lebih banyak tersenyum, atau (tertawa) gugup. Tetapi dia tahu apa yang akan terjadi dan dia tidak tahan, bahwa dia memasang wajah seperti itu di awal dan melakukan gerakan menelan halus tepat sebelum Meghan membungkuk,” tandasnya.

(dra)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More