Kanye West Sindir Taylor Swift dan Travis Kelce di Album Baru

Selasa, 06 Agustus 2024 - 23:55 WIB
"Dia sangat lucu karena mengenakan kaus bertuliskan I Bet You Think About Me setelah Ka*ye menyebut namanya dan Travis dalam lagunya An Actual Comedian," tulis netizen di X.

"(Ketika saya) melihat hal tentang K*nye beberapa waktu lalu dan saya tahu dia akan mengenakannya lmao," kata netizen.



Netizen lain mengecam mantan suami Kim Kardashian itu karena menyinggung kembali perseteruannya dengan Swift yang sudah lama berlalu. "Kanye West menyebut nama Taylor Swift dalam sebuah lagu lagi? Sobat, menyedihkan, dia sangat terobsesi," komentar netizen.

Kanye West dan Taylor Swift memiliki sejarah perseteruan yang panjang. Ini dimulai dari insiden di MTV Music Awards 2009 ketika suami Bianca Censori itu menyela pidato Swift.

Meskipun keduanya sempat berdamai, perseteruan kembali memanas pada 2016 dengan Kanye merilis lagu Famous. Rapper sekaligus desainer ini mengklaim bahwa Swift telah memberikan izin untuk lirik kontroversial dalam lagu tersebut, namun penyanyi tersebut membantahnya.

Pada bulan Desember 2023, Swift menyebut bahwa Kim Kardashian terlibat dalam perseteruan dengan merilis rekaman panggilan telepon yang diedit. Swift merespons dengan merilis lagu thanK you Aimee di album barunya, The Tortured Poets Department, yang dianggap sebagai sindiran terhadap Kim.

(dra)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More