Kitchen Sink Rockgranite dan Ferrara Jawab Kebutuhan Masyarakat akan Dapur yang Trendy dan Fungsional

Senin, 12 Agustus 2024 - 17:40 WIB
CGS Indonesia memperkenalkan 2 seri bak cuci dapur terbaru, yakni CGS Rockgranite dan CGS Ferrara, dalam pameran Nusantara Food and Hotel (NFH) Expo 2024 yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang, pada 7-11 Agustus 2024. Foto/Istimewa
TANGERANG - CGS Indonesia memperkenalkan 2 seri bak cuci dapur terbaru, yakni CGS Rockgranite dan CGS Ferrara, dalam pameran Nusantara Food and Hotel (NFH) Expo 2024 yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang, pada 7-11 Agustus 2024.

“CGS bertujuan untuk mengubah paradigma masyarakat Indonesia yang masih menggangap bak cuci dapur hanya sebagai komponen pelengkap dapur. Padahal bak cuci piring berhubungan dengan air yang sangat dibutuhkan saat bekerja di dapur saat mempersiapkan makanan. Jika sampai salah pilih bak cuci piring dan terjadi masalah, pengguna akan sangat repot di kemudian hari untuk menggantinya karena harus mengubah lubang top table dapur atau mengganti jalur pipa air,” papar Sugandi Santoso, Managing Director CGS Indonesia.

CGS Indonesia, lanjut Sugandi Santoso, sudah memperkenalkan rangkaian bak cuci piring dari bahan stainless steel selama lebih dari 10 tahun. Di perhelatan NFH Expo 2024, CGS Indonesia kembali memperkenalkan 2 rangkaian baru bak cuci dapur yang terbuat dari bahan granit dan fireclay untuk melengkapi ragam pilihan bak cuci dapur CGS.



"Kami sudah melakukan riset dan pengembangan bertahun-tahun untuk dapat menghadirkan kedua lini baru ini di Indonesia,” imbuhnya.

CGS Rockgranite merupakan seri bak cuci piring komposit yang terbuat dari 80% batu granit yang memiliki ketahanan terhadap goresan atau benturan. Tersedia dalam tiga warna, yakni hitam, putih, dan abu-abu, Rockgranite dirancang untuk melengkapi gaya dapur keluarga Indonesia yang semakin trendy serta mengkuti gaya arsitektur masa kini.



Istimewa

Untuk melengkapi seri Rockgranite, CGS juga memperkenalkan keran dapur dengan warna yang sama, untuk memastikan tampilan yang harmonis dan serasi antara bak cuci dapur dengan kerannya.

Melengkapi seri Rockgranite, ada CGS Ferrara, koleksi bak cuci piring apron atau yang lebih dikenal dengan tipe farmhouse yang dirancang dan dibuat di Italia. Seri Ferrara menawarkan fitur unik yaitu “reversible” di mana pengguna dapat memilih ingin menggunakan model bagian depan yang polos atau beralur agar dapat disesuaikan dengan desain dapur mereka.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More