Kitchen Sink Rockgranite dan Ferrara Jawab Kebutuhan Masyarakat akan Dapur yang Trendy dan Fungsional

Senin, 12 Agustus 2024 - 17:40 WIB
CGS Indonesia dikenal sebagai pionir dalam pengerjaan wastafel workstation di Indonesia. Menyadari preferensi konsumen Indonesia terhadap ruang dapur yang fungsional dan serbaguna, CGS telah mengembangkan rangkaian aksesori lengkap untuk melengkapi penawaran produknya. Aksesori ini, termasuk bottom grid, talenan, dan rak pengering yang dibuat custom untuk setiap tipe bak cuci dapur, mengubah area bak cuci menjadi area multifungsi untuk meningkatkan efisiensi dan produktivitas pengguna di dapur.

Adapun CGS Rockgranite dan CGS Ferrara dirancang untuk memenuhi berbagai kebutuhan desain dapur. Tersedia dalam pemasangan seperti topmount (di atas top table dapur) dan undermount (di bawah top table dapur), kedua seri bak cuci dapur ini hadir dengan pilihan lubang bak cuci piring yang beragam untuk memenuhi kebutuhan keluarga di Indonesia.

Sebagai salah satu sponsor Nusantara Food and Hotel Expo, CGS Indonesia menyediakan CGS Rockgranit untuk seluruh demo memasak selama acara. Kemitraan dengan Debindo dalam acara ini juga menunjukkan dedikasi CGS Indonesia dalam mendukung industri kuliner di Indonesia.

“Lini produk baru ini, ditambah dengan beragam aksesori workstation dan keran mixer yang serasi, akan memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia yang terus berkembang yang mencari gaya dan fungsionalitas di dapur mereka," ujar Sugandi Santoso.
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More