Rayakan HUT RI dengan Mata Sehat, JEC Tawarkan Layanan Spesial

Kamis, 15 Agustus 2024 - 14:08 WIB
Bukan hanya sekedar itu, pertama di Indonesia, sejak 2022 JEC telah menggelar “Bakti Sosial Operasi Mata Juling” yang berupa pemeriksaan, tindakan operasi hingga pemulihan kepada 100 penyandang mata juling.

Pada 2023 lalu, JEC juga menggagas pemberian 100 tindakan operasi implan glaukoma secara gratis dan menjadi yang pertama di Indonesia. Kemudian, operasi implan glaukoma secara gratis ini juga akan dilakukan di tahun 2024 ini dalam rangka peringatan World Sight Day.

Terbaru, di awal tahun 2024 ini JEC juga memberikan 100 tindakan operasi kelopak mata gratis yang menjadi aksi sosial pertama di Indonesia terkait operasi kelopak mata. “Kami menyadari berbagai inisiatif sosial tersebut masih menjangkau sebagian kecil masyarakat Indonesia.

Meski demikian, kami percaya dengan implementasi yang berkelanjutan dan keterlibatan semakin banyak pihak, upaya-upaya tersebut bisa memberikan dampak yang semakin besar. Terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang telah masyarakat berikan kepada JEC,” tutup Dr. Johan.
(unt)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More