Eaj Eks DAY6 Suarakan Peringatan Darurat, Ikut Kawal Putusan MK

Jum'at, 23 Agustus 2024 - 11:00 WIB
Eaj, idol K-Pop yang juga dikenal sebagai mantan anggota DAY6 menyuarakan peringatan darurat. Ia mengajak para penggemar untuk mendukung pengawalan putusan MK. Foto/Soompi
JAKARTA - Eaj , idol K-Pop yang juga dikenal sebagai mantan anggota DAY6 mengejutkan dengan menyuarakan peringatan darurat di media sosial pribadinya. Ia mengajak para penggemar untuk tetap waspada dan mendukung pengawalan putusan Mahkamah Konstitusi (MK) di Indonesia.

Dukungan yang diberikan Eaj ini menjadi sorotan, mengingat statusnya sebagai idol K-Pop yang turut memperhatikan isu-isu krusial di luar Korea Selatan. Dalam unggahannya, pemilik nama asli Jae Park ini membagikan tangkapan layar dari akun Instagram @whatisupindonesia.

Di sana tampak akun tersebut membagikan peringatan darurat berlatar biru dengan gambar garuda. Akun Instagram itu juga menjelaskan situasi saat ini di Indonesia dalam bahasa Inggris.



Dijelaskan juga alasan kenapa setiap orang harus mendukung masyarakat Indonesia untuk mengawal keputusan MK. Selain itu, postingan tersebut juga menyertakan informasi tentang calon gubernur yang akan maju di Pilkada DKI Jakarta beserta partai yang mengusungnya.



Foto/Instagram @eajpark





Foto/X @eajpark
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More