Profil Muhammad Iqbal Ramadhan, Anak Mantan Jenderal Era Soeharto yang Ditangkap saat Demo di DPR

Jum'at, 23 Agustus 2024 - 16:14 WIB
Profil Muhammad Iqbal Ramadhan menarik perhatian Dia anak artis Machica Mochtar dan Letnan Jenderal TNI (Purn.) Moerdiono. Foto/ Instagram
JAKARTA - Profil Muhammad Iqbal Ramadhan menarik perhatian netizen usai diamankan pihak kepolisian saat demo kawal putusan MK di DPR. Salah satu yang menarik perhatian, Muhammad Iqbal Ramadhan adalah anak pedangdut lawas Machica Mochtar dan Letnan Jenderal TNI (Purn.) Moerdiono, mantan Menteri Sekretaris Negara Indonesia, menjabat selama dua periode pada Kabinet Pembangunan V (1988–1993) dan Kabinet Pembangunan VI (1993–1998).

Awalnya, Machica Mochtar mengabarkan anaknya ditangkap saat demo. Dia pun mendapat informasi bahwa Iqbal sempat dilarikan ke rumah sakit karena mengalami patah hidung.





"Katanya hidungnya patah, terus bilangnya ada di rumah sakit, gak tahu di rumah sakit mana. Ya sebagai seorang ibu kan saya khawatir," ujar Machica Mochtar kepada media, Jumat (23/8/2024).

Machica mengatakan ia dibantu teman-teman dari anaknya untuk mencari keberadaan Iqbal. Sampai saat ini dia masih menunggu kabar tersebut.

Profil Muhammad Iqbal Ramadhan

Muhammad Iqbal Ramadhan merupakan anak pertama dari pernikahan Machica Mochtar dengan Letnan Jenderal TNI (Purn.) Moerdiono, mantan Menteri Sekretaris Negara Indonesia, menjabat selama dua periode pada Kabinet Pembangunan V (1988–1993) dan Kabinet Pembangunan VI (1993–1998).

Nama: Muhammad Iqbal Ramadhan

Tanggal lahir : 5 Februari 1996

Pendidikan: Lulusan Fakultas Hukum Universitas Al Azhar
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More